Gambar jamur jerami/ damen

Gambar jamur jerami/ damen, bagi kalian pemirsa blog manfaat-lab.blogspot,com yang belum mengetahui seperti apa bentuk jamur damen atau jamur jerami padi berikut ini saya kasihkan foto/gambarnya hasil jepretanku sendiri:

Gambar jamur jerami/ damen

Pokoknya apapun yang saya anggap tumbuhan, bunga, tumbuhan, tanaman hewan, dan lain sebagainya kalau ada kesempatan akan saya bagikan kepada pemirsa sekalian.

Sedangkan jamur ini masuk dalam jenis tumbuhan karena tanpa di tanam pun bisa tumbuh dengan sendirinya.

Adapun trik atau cara mendapatkan jamur damen ini yaitu setelah panen dari padi dan selang beberapa hari sekitar 1-2 bulan silahkan kalian lihat dari sisa-sisa damen atau jeraminya maka akan tumbuh sebbuah jamur yang bisa kalian masak dan rasanya pun sangat enak dan sedap.

Sebelumnya sudah saya bagikan saat kami berburu jamur damen ini beserta saya uraikan sedikit kandungannya yang sangat banyak, jadi tidak perlu saya bagikan lagi. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar jamur jerami/ damen"

Post a Comment

Silahkan di komentari