Buah mirip strawberry

Buah mirip strawberry, Baiklah pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com, di depan rumah ibuku ada sebuah tumbuhan yang mana biahnya mirip dengan blackberry atau blueberry. Untuk rasanya pun lumayan manis jika telah masak, namun jika masih mentah rasanya sangat kecut atau masem. Dan untuk tanda-tanda jika telah masak yaitu buahnya akan berwarna hitam seperti pada foto hasil jepretanku berikut ini:

Buah mirip strawberry

Dan jika dalam keadaan masih nyadam (menjelang matang) buah blakckberri-blackberrian ini memilki warna merah seperti pada foto berikut ini:

Buah mirip strawberry

Jika dalam keadaan masih mentah buah yang mirip dengan buah blackberry ini akan memilki warna pink berikut fotonya:

Buah mirip strawberry

Orang sekitar menamakan buah ini dengan nama buah cerry, ada juga yang menamakan dengan buah blackberri-blackberrian. Sehingga membuat saya tidak yakin sebenarnya buah ini apa namanya secara pasti.

Kemudian kami tanyakan kepada orang-orang sekitar ternyata mereka malah tidak tahu. Jadi bagi anda yang tahu jenis buah ini serta tahu nama yang sebenarnya maka bisa kalian bagikan di sini sekalian.

Apa yang anda bagikan mengenai buah ini akan bermanfaat bagi sesama termasuk saya pribadi. O iya ini bentuk pohon serta daunnya agar anda bisa lebih memahaminya, Semoga bermanfaat:

Buah mirip strawberry


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah mirip strawberry"

Post a Comment

Silahkan di komentari