Batu akik junjung drajat putih

Batu akik junjung drajat putih, Baiklah pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com masih lanjutan dari post sebelumbya setelah kami bagikan tentang akar bahar serta manfaatnya kali ini kami bagikan tentang batu alam mulia yaitu batu akik junjung drajat warna putih. Dan berikut ini motifnya benar-benar motif junjung drajat atau bukan belum bisa di pastikan, namun adik saya (pemilik) menganggap batu akik ini adalah junjung drajat sehingga benar-benar ia simpan.

Batu akik junjung drajat

Jika di lihat pada foto batu akik di atas memang nampak ada motif seperti mahkota raja, seperti api yang membara dengan warna transparan dan di sekelilingnya berwarna putih agak buram.

Manfaat batu akik motif junjung drajat

Jika benar batu akik tersebut adalah asli motif junjung drajat maka berarti memilki beberapa manfaat dan khasiat di antaranya adalah untuk menjunjung drajat si pemakai, artinya anda yang memakai cincin ini akan tumbuh dalam diri anda sebuah kharisma yang tinggi bagi orang di sekeliling anda sehingga anda terkesan sangat berwibawa. (Katanya)

Batu akik junjung drajat

Selain dari pada itu banyak juga khasiat-khasiat dari batu akik ini di anggap sebagai mitos belaka, karena kekuatan, kehormatan hanya Allah yang memberikan. Ada juga yang beranggapan bahwa cincin junjung drajat yang asli bertuah, berenergi kekayaan dan juga bisa sebagai sarana penyembuhan, ini katanya juga. Semoga bermanfaat. Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batu akik junjung drajat putih"

Post a Comment

Silahkan di komentari