Kenapa terjadi Pelangi? Fenomena pelangi

Kenapa terjadi Pelangi? Fenomena pelangi, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan tentang alam yaitu mengenai pelangi "pelangi Kenapa terjadi Pelangi?" Fenomena pelangi. awal penyebab saya membuat artikel tentang pelangi ini adalah saat setelag saya melihat keindahan pelangi di atas rumah warga setempat setelah terjadi hujan. Dan berikut saya bagikan fotonya saya jepret, semoga menurut anda bagus.

Kenapa terjadi Pelangi? Fenomena pelangi

Nah, lalu apa sih penyebab terjadinya sebuah pelangi warna-warni di langit..? Kok bisa terjadi ada pelangi..? Bingung kan jika tahu penyebabnya. Pelangi memang sangat indah untuk di pandang padahal pelangi adalah hanyalah pantulan sinar matahari di saat setelah terjadinya hujan. Untuk penyebab terjadinya pelangi silahkan anda simak di bawah ini:

Kenapa terjadi Pelangi? Fenomena pelangi

Penyebab terjadinya matahari
Baiklah, mungkin di antara teman-teman ada yang penasran dengan terjadinya pelangi ini kok bisa ada warna-warnah indah di langit..? Simak selengkapnya di bawah ini:

Penyebab terjadinya pelangi

Pelangi merupakan fenomena optik dan meteorologi yang menghasilkan spectrum cahaya yang hampir bersambung di langit.

apabila matahari bersinar setelah terjadinya hujan, maka sebuah Pelangi akan menciptakan lengkungan warna - warni dengan warna merah pada lengkungan paling luar dan warna ungu pada lengkungan paling dalam.

Jadi sebab terjadinya sebuah pelangi adalah karena baru saja hujan kemudian sinar matahari mengenai bintikan-bintikan air sisa dari setelah hujan tadi yang menghasilkan spectrum. Jika baru saja hujan namun matahari tertutup oleh mendung maka sangat kemungkinan kecil adanya keindahan pelangi, begitu juga sebaliknya.

Demikianlah share kami tentang Kenapa terjadi Pelangi? Fenomena alam yang menakjubkan. Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa terjadi Pelangi? Fenomena pelangi"

Post a Comment

Silahkan di komentari