Sayuran pare serta manfaatnya

Sayuran pare serta manfaatnya, Baiklah para pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com Kali ini admin akan berbagi sekilas buah jenis sayuran yaitu pare. Pare yang identik dengan rasa pahit ini ternyata memang benar-benar pahit setelah saya merasakan beberapq kali setelah di sayur. Padahal sebelum di sayur yang pada saat itu di sayur tumis telah di peras-peras dengan garam agar berkurang rasa pahitnya. Dan jika kalian belum mengetahui persis seperti apa sayuran pare, maka berikut saya sediakan gambarnya:

Sayuran pare serta manfaatnya


Nah jika anda sudah tahu apa itu buah pare/tanaman sayuran buah pare, sekarang apa sih manfaat mengkinsumsi sayuran pare ini..? Sebenarnya pare ini di buat sebagaibahan baku menyayur, dan ternyata katanya ada manfaat yang terkandung dalam buah ini. Lalu apa saja manfaatnya?

Manfaat paling pokok buah Pare

Saya tidak akan membagikan manfaat aneh-aneh dari buah sayuran pare ini namun hanya membagikan menurut orang sekitar saja, Jadi menurut mereka ne ya.. (katanya) buah pare ini bisa mengobati penyakit Diabetes atau penyakit gula darah. Artinya bagi anda yang terkena penyakit yang sulit di obati ini ternyata buah pare bisa untuk menghambat meningkatnya penyakit gula darah dalam tubuh manusia.

Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya untuk menyembuhkan penyakit diabet atau gula darah memanglah sulit, namun dengan mengkonsumsi sayur pare ini setidaknya penyakit anda tidak terlalu parah. Saya adalah salah satu pelaku yang setia menemani orang tua berobat memerangi penyakit diabet/gula darah hingga berbulan-bulan antar pulang pergi sekitar 30 Km hingga saat ini masih saja kambuh.

Pernah mampet pet dan tidak terbuka lagi lukanya, saya pikir alhamdulillah sudah sembuh tuntas, namun selang sekitar 1 bulanan masih kambuh lagi, hem lumayan menyeskkan perjuangan kami dalam memerangi penyakit ini. Namun kami tidak pernah putus asa akan terus setia menemani beliau ikut serta berjuamg untuk hidup.

Nah, saat ini yang di tempuh adalah mengurangi bahkan senantiasa tidak memakan makanan-makanan yang mengandung gula, dan mengkonsumsi makanan-makanan selain dari pada itu, dan sebagai pendukung yaitu memakan makanan yang mengandung rasa pahit-pahit dan sepet (seperti rasa buah sawo belum masak) sebagai langkah antisipasinya gula darah meningkat lagi. Dan salah satu sayuran yang memilki rasa pahit adalah sayuran pare ini.
Sayuran pare serta manfaatnya

Kalau kita mau bermain logika dikit, penyakit diabetes atau kadar gula dalam darah itu kan penyakit yang di sebabkan banyaknya zat gula dalam darah, zat gula yang jahat dalam darah kita sehingga bisa mengganggu kerja darah sebagai penyebar oksigen. Nah untuk melawan rasa manis (gula) yang paling terasa dalam menetralisir rasa manis tersebut adalah rasa sepet, dan di susul rasa pahit. Jadi bagi anda baik yang sudah terlanjur terkena penyakit diabet atau diabetes ini ataupun belum silahkan anda teratur memgkonsumsi baik makanan, minuman, sayuran, buah-buahan yangbnotabene memilkibrada sepet/pahit untuk langkah pengobatan dan antisipasi bagi yang tidak terkena.

Baiklah pemirsa blog manfaat-lab, semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayuran pare serta manfaatnya"

Post a Comment

Silahkan di komentari