Tanda-tanda madu asli menurut para warga sekitar

Tanda-tanda madu asli menurut para warga sekitar, beberapa hari kebelakang saya baru saja membeli madu asli, madu yang berasal dari hewan lebah ini sangat banyak manfaat untuk daya tahan tubuh kita, bahkan di sebutkan dalam alquran tentang kemurnian serta manfaat madu ini yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Alam ini sangat indah dan penuh banyak manfaat di antaranya adalah madu.

Nah jika anda kebetulan akan membeli madu maka teliti terlebih dahulu jenis madunya asli atau palsu artinya murni madu atau telah di campur dengan gula agar cepat banyak. Yang namanya pedagang tidak menutup kemungkinan guna mencari hasil lebih besar hingga berani bohong. Nah di sini saya memilki sebuah pengalaman tentang madu karena saya lumayan sering membeli madu untuk kekebalan tubuh terlebih untuk anak-anak kita, sayangnya anakku tidak suka madu hadewh.. jadi bapaknya yang menghabiskan.

Di antara pengalaman tersebut di antaranya membeli madu dari penjual yang katanya asli dab ternyata banyak campurannya dan pengalaman lain yaitu dapat madu asli juga. Dan di sini akan saya berikan tanda-tanda madu asli untuk kalian semua agar tidak kena tipu di kemudian hari. Berikut adalah madu asli yang telah saya foto hasil dari beli kemarin:

Tanda-tanda madu asli menurut para warga sekitar

Tanda-tanda madu asli

Di sini akan saya ceritakan Tanda-tanda madu asli menurut warga sekitar serta pengalamanku pribadi, jadi madu asli itu memilki ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Kental, jika wadah di gulingkan akan lama mengalirnya
  2. Saat wadah di gulingkan madu akan berbusa
  3. Jika madu asli di datangi semut maka semut hanya menghampiri saja tidak sampai memakannya (tidak hingga di rubung)


Demikian tadi beberapa tanda-tanda madu asli sesuai pengalamanku, dan ada juga warga sekitar mengatakan bahwa madu asli memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Jika di kulkas tidak akan beku
  2. Jika ada pentol korek di celupkan ke madu asli maka pentol korek masih bisa di gunakan
  3. Jika di teteskan di atas kuku jari tangan (satu tetes) maka madu asli tidak akan melebar (tetap berbentuk bulat)


Demikianlah ciri-ciri atau tanda dari madu asli, Dan sebaiknya belilah langsung kepada orang yang mengambilnya langsung dari sarang.


Harga madu asli

Di daerahku sini sesuai pengalamanku madu asli berkisaran Rp. 70.000 hingga 80.000, bahkan bisa saja Rp. 100.000. jika beli banyak semisal 10 kilo harga biasanya di kurangi. Semoga bermanfaat. Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda-tanda madu asli menurut para warga sekitar"

Post a Comment

Silahkan di komentari