Aneka bunga krokot tumpuk

Aneka macam bunga krokot tumpuk, Baiklah pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com kali ini akan saya bagikan kembali seputar bunga krokot tumpuk yang pada post sebelumnya telah saya bagikan Aneka macam bunga krokot baik yang bermahkota tipis maupun bermahkota tebal/tumpuk, dan pada kesempatan ini saya kembali bagikan secara khusus jenis tanaman bunga krokot tumpuk agar mudah kalian pahami secara langsung macam-macamnya berikut ini.

Aneka bunga krokot tumpuk

Untuk saat ini saya memilki koleksi 5 jenis aneka macam bunga krokot tumpuk yaitu sebagai berikut:

  1. Bunga krokot tumpuk merah
  2. Bunga krokot tumpuk pink
  3. Bunga krokot tumpuk pink kombinasi putih
  4. Bunga krokot tumpuk putih susu
  5. Bunga krokot tumpuk kuning/orange


Baiklah langsung saja saya bagikan gambar bunga krokot tumpuk satu persatu agar bisa lebih bisa kalian nikmati:
1. Bunga krokot tumpuk Merah
Bunga krokot yang jenis ini warnanya merah ramun atau mirip-mirip warna ungu berikut foto hasil jepretanku:

Aneka bunga krokot tumpuk

2. Bunga krokot tumpuk Pink
Yang ini memang berwarna pink atau merah muda, berikut fotonya:

Aneka bunga krokot tumpuk

3. Bunga krokot tumpuk Ungu kombinasi putih
Krokot ini yang menurut saya paling menarik di antara krokit-krokot tumpuk lainnya yaitu seperti pada foto berikut:

Aneka bunga krokot tumpuk

4. Bunga krokot tumpuk putih
Krokot tumpuk putih ini juga tidak kalah menariknya di banding krokot tumpuk lainnya, putih di sini warna outih susu yaitu sebagai berikut:

Aneka bunga krokot tumpuk

5. Bunga krokot tumpuk kuning orange
Dan yang terahir dari aneka bungankrokot jenis tumpuk ini adalah krokot tumpuk warna kuning orane, menurut saya bunga krokot tumpuk dengan warna kuning ini bibitnya lumayan sulit di cari dan berikut bunganya:

Aneka bunga krokot tumpuk

Demikian tadi jenis tanaman krokot tumpuk atau Aneka bunga krokot tumpuk yang di dapatkan hasil jepretan admin manfaat-lab.blogspot.com sendiri dan bukan hasil dari google asli dari saya. semoga bermanfaat, silahkan tanam bunga krokot dengan jenis ini karena sangat indah, cantik dan menarik untuk di pandang. Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneka bunga krokot tumpuk"

Post a Comment

Silahkan di komentari