Manfaat daun loncang

Manfaat-manfaat daun loncang, Baiklah pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com tahukah kalian daun loncang..? Daun yang memilki ciri khas bau tersendiri. Ternyata ada beberapa manfaat atau kegunaan dari daun loncang ini untuk kalian ketahui yang pada umumnya sebagai bahan campuran bahan membuat makanan. Dan jika kalian belum tahu persis seperti apa daun loncang maka berikut saya ambilkan foto daun loncang dari rumah warga setempat.

Manfaat daun loncang

Mirip dengan daun bawang putih atau berambang (bawang merah) namun pada daun loncang ini memilki daun yang lebih besar dari pada keduanya. Baiklah langsung saja demikianlah kegunaan daun loncang:

Kegunaan daun loncang


  1. Sebagai bahan campuran soto, soto adalah jenis makanan sop yang memilki bau yang cukup segar apalagi ada daun loncangnya maka akan tambah segar.
  2. Sebagai bahan campuran membuat bakwan, ya bakwan atau jenis makanan gorengan yang sering anda lihat pada pedagang kaki lima atau warung-warung kopi itu apabila di tambah campuran daun loncang maka rasanya pun akan tambah nikmat dan ingin lagi-ingin lagi.
  3. Bahan campuran Mie ayam dan bakso, Bagi kalian yang jejualan mie ayam atau bakso maka belum lengkap bahannya jika tanpa dain loncang ini, Karena jika saya rasa-rasakan daun loncang inilah penunjang kenikmaran rasa mie ayam atau bakso pentol.
  4. Sebagai bahan campuran sayur, begitu juga saat anda akan membuat sayur tumis akan lebih nikmat rasanya jika di sertai dengan daun loncang ini.


Demikianlah pemirsa tentang Manfaat -manfaat dari daun loncang, semoga betmafaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Manfaat daun loncang"

Silahkan di komentari