Ulat Keket hijau kembar

Ulat Keket hijau kembar, gambar untuk ulet keket warna hijau kembar di tumbuhan bunga, baiklah pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com, akan saya bagikan foto ulet keket atau uler keket, uler keket yo iku uler seng mlakune kogat-kloget, heh, ulat keket ini jenis spesies Serangga Nama ilmiahnya yaity: Agrius convolvuli, Klasifikasi lebih tinggi: Agrius, dan berikut gambar ulet keket:

Ulat Keket hijau kembar

Uniknya bentuk ulet keket ini sulit dibedakan antara depan dan belakang, mana kepala dan mana pantat, karena bentuknya hampir sama. kakinya yang lengket membuat uler keket terasa menggelikan.hemm,. warna hijaunya nampak seperti permen relaxa, heh.

Biasanya ulet keket yang macam ini nanti akan menjadi kupu-kupu yang bagus dan besaar, beraneka macam warna. berbeda dengan ulet-ulet pisang seperti entung maka akan menjadi kupu sebatas 1-2 warna semisal warna coklat. demikianlah tadi seputar ulaet keket, hewan macam ini bukan obat, jadi saya belum kedapatan apa manfaat dari ulet keket ini untuk kesehatan. samai jumpa pada post selanjutnya. salam. (foto : Meey Ernawaty)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulat Keket hijau kembar"

Post a Comment

Silahkan di komentari