Bunga unik tidak tahu namanya

Bunga unik tidak tahu namanya, Baiklah pemirsa blog manfaat-lab, lagi-lagi saya share bunga tanpa nama untuk yang kesekian kali, karena kalau tidak tahu betul namanya maka saya tidak berani memberi nama asal-asalan. Nah pada kesempatan ini bagi kalian yang pernah tahu dengan bunga ini dan tahu juga namanya maka kami mohon kiranya mau membagikan di sini pada kolom komentar.

Insyaallah partisipasi anda akan bermanfaat bagi pemirsa yang mengunjungi bunga ini. bunga ini tumbuh seperti halnya bunga lain, berdampingan dengan bunga kertas dan lain sebagainya, saya kedapatan bunga ini tepat didepan rumah saudara saya sendiri yang tidak jauh dari rumah saya. unik dan aneh.

Saya katakan bunga ini unik dan aneh, coba saaja kamu perhatikan buahnya setelah bunga, seperti buah yang hanya separuh tidak utuh, padahal itu sudah bawaan dari semestanya sana, unik kan? bunganya agak mirip dengan bunga dahlia, tapi ya lumayan jauh bentuknya.

Bunga unik tidak tahu namanya

Bunga unik tidak tahu namanya

Silahkan perhatikan buah di atas yang cukup lebih jelas, jadi buahnya hanya separuh tidak utuh jadi unik dan lucu, hehe, ayo siapa yang tahu namanya bunga ini, Ketik pada kolom komentar ya, dan terima kasih, sampai jumpa pada post berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bunga unik tidak tahu namanya"

  1. I would like to show my gratitude for your kind-heartedness supporting those who really
    want help on this important question. Your personal commitment to passing the message across had been surprisingly significant and has without exception allowed
    men and women much like me to achieve their ambitions.
    Your personal useful report implies much to me and a whole lot
    more to my fellow workers. Warm regards; from all of us.

    ReplyDelete

Silahkan di komentari