7 Manfaat jeruk nipis bagi tubuh Manusia

7 Manfaat jeruk nipis bagi tubuh Manusia

7 Manfaat jeruk nipis

Baiklah langsung saja tentunya anda sudah mengenal apa itu jeruk nipis, yaitu termasuk salah satu manfaat bervitamin C, jeruk nipis ini bukan termasuk buah-buahan yang untuk anda gunakan sebagai oleh-oleh untuk keluarga namun untuk menjaga kesehatan tubuh keluarga anda mengingat begitu banyaknya manfaat-manfaat dari jeruk nipis ini, Ok langsung saja demikianlah 7 Manfaat jeruk nipis bagi tubuh kita agar untuk anda ketahui:

1. Bermanfaat untuk mengatasi masalah tenggorokan

Bagi anda yang mempunyai masalah seperti radang tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kekurangan vitamin C, maka silahkan anda minum jeruk nipis karena telah terbukti bahwa jeruk nipis terkandung vitamin c yang cukup tinggi. 

2. Bermanfaat untuk mempercantik wajah

Kelebihan dari jeruk nipis adalah dapat menyerap lemak/minyak pada kulit sehingga jika anda gunakan untuk memasuh wajah akan terasa kesat dan berseri-seri.

3. Bermanfaat untuk Penyakit Mag

Dengan adanya kandunga asam pada jeruk nipis yang tergolong basa makadapat menstabilkan asam lambung anda, silahkan anda minum dari air jeruk nipis ini dan lebih sedap di tambah dengan madu.

4. Bermanfaat untuk Diet

Seperti yang telah saya uraikan di atas bahwa jeruk nipis mampu membakar lemak, baik dari luar maupun dalam, sehingga jika anda rutin meminum air dari jeruk nipis ini maka bisa jadi lemak anda baik yang ada pada tubuh dan darah yang membahayakan bagi kesehatan anda maka bisterbakar dan pada ahirnya anda bisa sehat dan langsing.

5. Bermanfaat untuk mencegah kanker

Dalam interaksi kita di lingkungan bebas ini memungkinkan adanya pengaruh radikal bebas yang bisa saja menyebabkan penyakit kanker, dan anda ketahui jeruk nipis memiliki kandungan vitamin c juga antioksidan yang cukup tinggi yang bisa mencegah timbulnya kanker pada tubuh.

6. Bermanfaat untuk melancarkan pencernaan

Bagi anda yang sulit BAB (buang air besar) silahkan anda minum air jeruk nipis, dengan kandungan vitamin c maka dapat melancarkan pada pencernaan. Kandungan vitamin C dan juga mineral dalam jeruk nipis sangat baik bagi kesehatan anda.

7. Berguna untuk penyedap masakan

Khusus bagi anda yang sering memasak ikan maka silahkan anda beri aroma jeruk nipis agar selain mengurangi bau amis juga dapat menambah aroma sedap pada masakan ikan anda
Ok demikialah manfaat-manfaat jeruk nipis bagi tubuh anda, silahkan update terus manfaat-manfaat yang lain pada post berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Manfaat jeruk nipis bagi tubuh Manusia"

Post a Comment

Silahkan di komentari