Manfaat buah alpukat untuk wajah

Manfaat buah alpukat untuk wajah

Baiklah para pemirsa blog manfaat-lab, kali ini akan saya bagikan sebuah Manfaat buah alpukat untuk wajah serta untuk yang lainnya yang berkenaan dengan kesehatan tubuh anda. pada umumnya buah alpokat ini memang untuk menghaluskan kulit, namun ternyata di balik buah alpukat atau alpokado terdapat manfaat-manfaat lain yang tersimpan dalam buah alpukat ini. Namun anda perlu juga mengetahui beberapa vitamin yang terkandung pada buah alpukat ini yaitu sebagai berikut:

Kandungan vitamin buah alpukat

  1. Lemak, Lemak yang terkandung pada buah alpukat ini adalah jenis lemak baik bukan jahat, yaitu lemak tak jenuh tunggal, dalam bentuk asam oleat. Lemak tak jenuh tunggal yang dianggap sebagai lemak yang baik yang mampu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah.
  2. Gula, Kurang lebih mengandung 0.2 g gula, jadi tidak membahayakan bagi penyakit gula darah anda.
  3. Protein, kurang lebih sekitar 4 gram protein dalam buah alpukat.
  4. Vitamin dan mineral, di antaranya adalah terkandung kalium yang lebih besar daripada pisang, vitamin K, Vitamin B6, vitamin B9, vitamin B5, vitamin E.2 dan vitamin C.

Manfaat buah alpukat untuk wajah

Setelah anda mengetahui betapa banyaknya kandungan protein, lemak serta vitamin yang terkandung pada buah alpukat ini dan sebelum anda mengetahui manfaat buah alpukat yang bisa untuk menghaluskan kulit wajah maka akan saya uraikan sekalian manfaat-manfaat buah alpukat secara global untuk kesehatan tubuh anda. dan berikut adalah Manfaat-manfaat buah alpukat bagi Kesehatan tubuh anda:

Manfaat buah alpukat untuk tubuh

  1. Untuk menghaluskan kulit, Jadi manfaat yang pertama dari buah alpukat ini adalah untuk menjaga agar kulit anda tetap halus alami, karena pada buah alpukat mengandung vitamin E, yang mana selaian untuk melindungi kulit dari keriput dan tanda-tanda lain dari penuaan dini dengan kandungan karotenoid antioksidan juga untuk membantu menjaga terhadap penuaan dari paparan sinar matahari.
  2. Menurunkan berat badan, atau bisa untuk diet. Siapa tahu ternyata buah alpukat dapat menurunkan berat badan
  3. mengobati diabetes, bagi anda yang memilki penyakit diabetes maka anda bisa mengkonsumsi buah alpukat ini secara teratur, selain nikmat juga bisa untuk mengobati penyakit dibetes.
  4. Untuk kesehatan dan kecantikan, seperti menghaluskan kulit, mengencangkan kulit dan lain sebagainya.
  5. untuk mengobati penyakit radang sendi dan encok
  6. untuk mencegak penyakit kanker
  7. Mengobati tekanan darah tinggi
  8. Untuk Mengurangi radikalisasi bebas
  9. Menyehatkan mata
  10. Manfaat buah alpukat untuk Kesehatan

Manfaat buah alpukat untuk wajah

Manfaat buah alpukat untuk wajah

Nah yang paling inti bahwasanya buah alpukat ini sangat membantu anda yang ingin merawat kehalusan kulit canti anda, karena buah alpukat sangat dominan untuk merawat kulit wajah anda, dengan kandungan vitamin E tersebut buah alpukat bisa untuk anda konsumsi sebagi penghalus kulit wajah. dan berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan:

Langkah Pertama:

Sediakan buah alpukat yang sudah masak/matang dan di lanjutkan di Luma-lumat, kemudian oles-oleskan atau balurkan pada wajah dan tangan anda menggunakan sedikit air hangat kurang lebih 40 menit, efektif untuk mencegah keriput dan menghaluskan kulit

Langkah kedua

Sediakan buah alpukat kemudian Haluskan buah daging buah alpukat
Campurkan 1 butir kuning telur dan setengah cangkir susu
Silahkan anda gunakan sebagai toner untuk pembersih yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah / kulit lainnya.

Langkah ketiga:

Langkah ketiga ini jika saja anda malas untuk melakkan kedua langkah di atas, yaitu dengan cara anda konsumsi saja buah alpukat secara teratur, bisa anda lakukan dengan cara langsung makan maupun di just, walaupun hasil tidak semaksimal pada kedua langkah di atas namun khasiat yang terkandung dalam buah alpukat akan tetap terasa anda rasakan.

Demikianlah tadi tentang buah alpokat serta manfaat-manfaat yang terkandung di dalamnya yang sangat banyak manfaat untuk kesehatan tubuh anda. semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat buah alpukat untuk wajah"

Post a Comment

Silahkan di komentari