Keanggunan bentuk bunga dahlia

Keanggunan bentuk bunga dahlia

Baiklah para pemirsa blog manfat-lab, kali ini akan saya bagikan kepada anda sekalian tentang Keanggunan bentuk bunga dahlia, melihat keindahan bentuk bunga dahlia ini rasanya ingin saya simpan juga di sini, dengan beraneka ragam warna mahkota serta tangkainya menambah warna keindahan dunia ini.

Untuk jenis-jenis bunga dahlia ini ternyata sangat banyak, ada yang berwarna merah, ungu, putih dan perpaduan di antara warna-warna yang telah kami sebutkan di atas, Baiklah langsung saja demikianlah di antara Keanggunan bentuk bunga dahlia yang saya dapatkan dari web Pernikdunia:

Keanggunan bentuk bunga dahlia
http://pernikdunia.com/bunga/gambar-bunga-dahlia/


Untuk Bunga dahlia jenis yang lain seperti warna ungu dengan perpaduan putih yaitu sebagai berikut:

Keanggunan bentuk bunga dahlia
http://pernikdunia.com/bunga/gambar-bunga-dahlia/

Nah kalau yang akan saya bagikan di bawah ini adalah asli foto jepretanku, yang mana di daerahku ada yang mengatakan bahwa bunga yang saya foto di bawah ini adalah bunga dahlia juga, tapi entah di daerah kalian yang ini bunga apa namanya bisa anda bagikan sekalian disini agar kita bisa saling sharing tentang keanekaragaman nama bunga, berikut adalah gambar bunga dahlia yang saya maksud:

Keanggunan bentuk bunga dahlia

Macam-macam bunga dahlia yang ini pun juga sangat beragam, untuk sementar yang telah kami kumpulkan yaitu dua jenis bunga dahlia dengan warna mahkota putih dan merah, sedangkan untuk yang merah yaitu seperti pada gambar berikut:

Keanggunan bentuk bunga dahlia

Ada juga bunga dahlia yang berwarna kuning jambon atau kuning tua berikut ini:

Demikianlah tadi tentang Keanggunan bentuk bunga dahlia, semoga bermanfaat. salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keanggunan bentuk bunga dahlia"

Post a Comment

Silahkan di komentari