Macam-macam bunga krokot

Macam-macam bunga krokot

Baiklah para pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com, kali ini akan saya bagikan Macam-macam jenis bunga krokot yang indah menawan, bunga krokot yang lagi booming di daerah kami ini sebenarnya tidak menghasilkan aroma bau wangi sama sekali namun lebih di ambil keindahannya dari penampilan bunga yang lumayan centil ini, jika mata melihat sebuah keindahan tentunya akan menjadi sebuah vitamin mata itu sendiri, jadi hasil dari jalan-jalan tadi kami dapatkan macam-macam bunga krokot yang indah dan mempesona untuk pemirsa sekalian langsung saja demikianlah jenis-jenis bunga krokot serta foto-foto hasil jeppretanku yang bisa anda gunakan untuk menambah keindahan taman anda, bisa anda tanam pada ruang datar maupun untuk di letakkan di pot:

Secara bbentuk mahkota bunga krokot itu terbagi menjadi 2 macam yaitu:
  1. Bunga krokot dengan mahkota tipis
  2. bunga krokot dengan mahkota tebal (tumpuk)

Untuk jenis pertama bunga krokot mahkota tipis sangat beraneka ragam warna yaitu :
  1. Bunga krokot merah
  2. Bunga krokot kuning
  3. Bunga krokot putih
  4. Bunga krokot pink
  5. bunga krokot ungu
  6. bunga krokot putih susu, mungkin masih ada lagi

untuk jenis bunga krokot mahkota tipis ini seperti yang telah kami share pada post sebelumnya. jadi disini akan saya bagikan gambar-gambar keindahan bunga krokot dengan jenis krkot tumpuk.

Macam-macam bunga krokot

Jenis-jenis bunga krokot tumpuk

Begitu juga dengan jenis bunga krokot tumpuk yang juga beraneka ragam jenis warna yaitu:
1. Bunga krokot tumpuk ungu, jenis ini memang benar-benar berwarna ungu, untuk mengetahui bahwa bunga krokot tersebut memilki warna ungu yaitu bisa anda tandai pada gagng bunga krokot yang tampak ungu juga.

Macam-macam bunga krokot

2. Bunga krokot tumpuk putih
3. Bunga krokot tumpuk kuning/orange

Macam-macam bunga krokot

Macam-macam bunga krokot

4. Bunga krokot tumpuk pink
5. Bunga krokot tumpuk pingk kombinasi putih


Macam-macam bunga krokot

Pada foto bunga krokot diatas terdapat 3 jenis yaitu warna putih kombinasi pink, warna ungu dan warna pink (bunga yang terlihat paling kecil)

Macam-macam bunga krokot

Macam-macam bunga krokot

Jenis bunga krokot pink dengan kombinasi putih inilah yang saya anggap sangat meanarik dan mempesona dari semua penampilan bunga-bunga krokot, perhatikan saja jika saya photo dengan jarak yang lumayan dekat dengan resolusi yang cukup tingga berikut ini:

Macam-macam bunga krokot

Demikianlah Macam-macam bunga krokot yang cantik mempesona wajah-wajah bunga krokot yang kini lagi buming di daerah kami, hampir seluruh di pinggiran jalan-jalan lintas di tanami bunga krokot ini. bagaimana di daerah anda? apakah sudah bomming, buruan anda awali untuk menyediakan bibit bunga krokot ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Macam-macam bunga krokot"

  1. Saya pingin bunga krokot kuning tumpuk/orenge
    D manakah saya bs dpt kan itu ?

    ReplyDelete

Silahkan di komentari