Mencintai alam melalui gemar membakar sampah plastik

Mencintai alam melalui gemar membakar sampah plastik, baiklah pemirsa blog manfaat-lab artikelku kali ini sebagai keresahanku dengan keadaan alam sekitar yang banyak sekali sampah plastik yang berceceran. Dan terkadang hanya di buang begitu saja, membuang sampah pada tempatnya menurut saya belum cukup, kita juga harus juga memusnahkan sampah-sampah tersebut khususnya sampah dengan jenis tidak bisa di urai dengan cepat seperti plastik dengan cara membakarnya.

Dari dulu saya sangat suka membakar sampah apalagi sampah plastik dengan cara di bakar maka sampah plastik akan musnah menjadi abu. Berbeda halnya jika hanya di buang di tong sampah atau tempat sampah yang di biarkan yang lama-lama akan tertimbun tanah yang pada ahirnya tidak akan terurai oleh tanah, bisa saja namun butuh waktu ratusan tahun.

Selain bisa menimbulkan penyakit sampah plastik juga akan merusak alam sekitar seperti sungai, kolam, laut dan lain sebagainya. Dengan program Gemar membakar sampah plastik ini semoga memberi nilai iman dan taqwa kita kepada sang pencipta karena bukti cinta kita kepada Alam yang harus kita jaga bersama.

Kita akan memilki anak-cucu yang butuh juga merasakan keindahan sungai yang jernih yang bisa untuk bermain berenang. Bagaimna jika sampah terus menumpuk yang mana semua akan tumpah ke sungai?

Maka dari itu mulai sejak dini anak dan adik-adikku saya ajari untuk gemar membakar sampah sebagai rasa cinta kita kepada alam sekitar.

Mencintai alam melalui gemar membakar plastik

Bagi kalian para pengunjung jangan anda sia-siakan seruanku ini setidaknya hati kalian terbuka untuk lekas mencintai alam melalui gemar memvakar sampah plastik. Mari cintai anak-cucu kita yang akan meneruskan hidup.

Mencintai alam melalui gemar membakar plastik

Mari kita tebarkan kebaikan agar alam ini lestari. Semoga berkenan untuk menyebarkan Programku ini mencintai alam melalui gemar membakar sampahbplastik ini. Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencintai alam melalui gemar membakar sampah plastik"

Post a Comment

Silahkan di komentari