Indahnya bunga sepatu merah ini

Bunga sepatu adalah jenis bunga yang mempunyai batang yang keras dan bisa membesar layaknya bunga kertas. dan bunga sepatu ini terbilang terlihat lengkap dari beberapa accessories yang terdapat dalam bunga seperti mahkota, tangkai, kelopak, serbuk sari dannlain sebagainya. berbeda dengan bunga-bunga yang lain pada umumnya yang notabene tidak begitu jelas dan nampak asesoris-asesoris tersebut. Namun pada bunga sepatu ini sangat jelas dan nampak. maka dari itu bunga sepatu ini sering di buat sebagai media praktik penelitian oleh para sisiwa-siswi sekolah dasar.

Dan jika anda belum pernah mengetahui seperti apa bentuk bunga sepatu ini, atau pernah bahkan sering mendengar namun juga belum tahu bentuknya, maka saya sediakan bentuk gambar/foto bunga sepatu hasil jepretanku berikut ini :

Indahnya bunga sepatu merah ini

bunga sepatu merah

Bunga sepatu ini bukan hanya memilki warna merah saja, namun lumayan banyak jenis warna dari bunga sepatu ini, untuk sementara ini saya kedapatan hanya dua warna yaitu warna merah di atas dan warna pink, yang belum sempat saya upload.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya bunga sepatu merah ini"

Post a Comment

Silahkan di komentari