Manisnya Buah sawo ini

Pernahkah Anda melihat buah sawo? yaitu salah satu buah yang rasanya sangat manis dibanding buah-buahan yang lain. di daerah kami lumayan banyak jenis buah sawo ini. dan selain daripada itu buah sawo ini sering juga tersedia pada toko buah-buahan di pasar misalnya karna laku untuk di jual.

Manfaat buah sawo

  1. Adapun salah satu manfaatnya adalah buah sawo yang sudah masak bisa untuk digunakan bahan tambahan es campur bagi anda seorang pedagang es.
  2. dan buah sawo bisa digunakan untuk mengobati bagi anda yang sering BAB (Buang air besar) yang tak kunjung tuntas dan berhenti atau istilah jawa dinamakan (maaf) mencret, namun buah sawo yang masih muda atau belum masak (mentah). adapun caranya yaitu silahkan anda bersihkan buah sawo muda dan parut/lembutkan kemudian di peras di ambil airnya, silahkan anda minum airnya, walaupun rasa air dari buah sawo yang masih muda ini sangat sepet namun khasiat untuk mengobati anda yang Sering BAB sangatlah manjur dan joss. dan demikian gambar pohon serta buah sawo hasil jepretanku:

Buah sawo manis

buah sawo manis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manisnya Buah sawo ini"

Post a Comment

Silahkan di komentari