Keindahan bunga Euphorbia milii serta manfaatnya


Katanya bunga Euphorbia ini bisa untuk meneyembuhkan beberapa penyakit loh, tapi saya tidak merekomendasikan kepada anda hanya saja menurut kabar bahwa bunga ini bisa menyembuhkan seperti penyakit hepatitis, bisul, luka bakar dan lain sebagainya, namun jika mau mencoba untuk mengobati penyakit hepatitis, bisul dan luka bakar berikut caranya:

Manfaat bunga euphorbia mili

  1. Obat Sakit Hepatitis, maka caranya adalah, iris batang bunga Euphorbia kemudian rebus dengan air dan silahkan anda minum airnya, agar tidak terlalu terasa batang bunga Euphorbia maka silahkan anda campur dengan garam sedikit, ditambahkan madu akan menjadi lebih baik.
  2. Obat luka bisul, sedangkan untuk mengobati bisul caranya : yaitu tinggal anda bakar potongan batang bunga Euphorbia lalu tempelkan pada bisul anda.
  3. Obat Luka bakar, dan yang terahir yaitu semisal anda sakit luka bakar maka sangat mudah pula yaitu dengan anda rebus batangnya juga namun tetap di potong-potong dulu dan silahkan anda gunakan air hasil rebusan tadi untuk di jadikan air kompres pada luka bakar anda. dan jika anda belum mengetahui bagaimana bentuk bunga euphorbia maka demikianlah hasil jepretanku dari taman tetangga sebelah dengan kualitas android 5 px agar anda bisa lebih jelas memahaminya.

manfaat bunga Euphorbia milii


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan bunga Euphorbia milii serta manfaatnya"

Post a Comment

Silahkan di komentari