Keindahan Bunga kertas dan menawan

Pernahkah anda pernah melihat bunga Kertas? atau hanya sekedar mendengarnya saja, disini akan saya bagikan sebuah gambar keindahan bunga kertas yang cukup berkualitas besar yang saya dapatkan dari taman rumah Sebelah. adapun manfaat dari bunga ini bisa untuk anda gunakan sebagai penambah keindahan rumah anda, rumah tanpa bunga kayaknya kurang menarik ya?

Dan bunga Kertas ini sangat cocok juga untuk di bonsai, Jadi anda harus mempersiapkan vas bunga terlebih dahulu sebelum mengoleksi bunga kemuning ini agar lebih terlihat menarik, namun sebenarnya tanpa bonsaipun juga bisa namun hasilnya nanti akan terasa liar dan berantakan. Dan demikianlah hasil jepretan camera ponselku dari pembonsaian bunga kertas yang lumayan indah dan mempesona.

Keindahan Bunga kertas

Di atas adalah bunga kertas yang berdaun kuning hijau, karena macam bunga kertas itu sangat banyak, ada bunganya yang berwanah merah, merah hati, kuning, pink, putih, ungu sangat menarik bukan? dan kalau yang ini bunga kertas berwarna ungun daun polos hijau:

Keindahan Bunga kertas dan menawan

Dan jika di jajarkan dengan bunga yang lain, bunga kertas tidak kalah tampil menawan. dan uniknya bunga kertas ini adalah bunganya yang awet dari tangkainya, jadi jika sudah mulai berbunga maka bunganya lama dan tidak rontok-rontok sehingga keindahan pun akan cukup lama di pandang, selain dari pada itu, jika bunga kertas ini sudah berbunga maka antara bunga dengan daunnya akan terasa seimbang bahkan akan lebih banyak bunganya dari pada daunnya, wah indah banget lah, lihat bunga-bunga berikut:

Keindahan Bunga kertas dan menawan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Bunga kertas dan menawan"

Post a Comment

Silahkan di komentari