Manfaat tanaman talas (tales)

Buah talas atau tanaman tales adalah salah satu tumbuhan yang cukup terkenal namun sangat jarang yang tahu bagaimana sebenarnya bentuk dari tanaman talas atau tales tersebut. Daj disini akan saya bagikan kepada kalian gambar tanaman talas namun sebelumnya anda perlu ketahui juga beberapa manfaat dari tanaman talasbini yaitu diantaranya sebagai berikut:

Manfaat tanaman talas/tales

  1. Tangkainya atau batangnya bisa untuk di sayur, namun anda juga harus tahu macam talasnyang bisa untuk di sayur. Biasanya yang di konsumsi oleh ibuku itu tanaman talas yang batangnya berwarna putih, dan pada gambar ini juga pernah di sayur dan rasanya pun enak. Jika anda salah memilih jenis tales yang akan anda konsumsi maka  bisa-bisa mulut anda gatal. Karena sebenarnya tumbuhan jenis ini adalah tumbuhan yang menggatalkan jika tersentuh getahnya. Namun jika jika bisa mengkonsumsinya dengan baik seoerti pencucian yang bersih maka tidak lagi gatal.
  2. Buahnya yang ada di ujung batang layaknya singkong ini bisa juga di konsmsi dan rasanyapun sangat enak dan gurih jika direbus, apalagi setelah durebus kemudian digoreng maka rasanya hemm.. tambah gurih saja.

Dan berikut adalah gambar tumbuhan talas hasil jepretanku :

tanaman talas (tales)

buah tales

buah talas

Manfaat tanaman talas atau tales


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat tanaman talas (tales)"

Post a Comment

Silahkan di komentari