Bunga pucuk merah untuk bisnis anda

Bunga indah si pucuk merah, ya benar bunga ini terkenal dengan nama bunga pucuk merah, bagaimana di daerah anda menyebutnya dengan nama apa? Bunga pucuk merah namanya, demikianlah masyarakat setempat menyebutnya, mungkin karena pucuk atau pupusnya yang berwarna merah. Selain indah untuk di koleksi juga bisa untuk bisnis anda.

Bunga ini cukup indah untuk menghias taman anda, bagi anda yang suka merawat taman bunga maja sangat menarik untuk anda tambahkan pada taman bunga anda. Selain dari pada itu bunga ini laku di jual dengan kisaran Rp. 25.000 per bunganya yang telah tersedia pada polibet. Sangat menarik bukan? Selain menambah keindahan taman anda juga bisa untuk bisnis bunga anda, padahal cara kembang biaknya sangatlah mudah, yaitu dengan cara stek atau potong batangnya dan tancapkan langsung ke tanah tanpa akar terlebih dahulu bisa hidup, sangat mudah kan.

Dan bunga pucuk merah ini mulai ngetrand di daerah anda, bisa jadi suatu saat juga ngetrand di daerah anda, jadi silahkan anda extion untuk mengoleksi bunga pucuk merah ini untuk menjualnya juga, peluang bisnis pun terbuka lebar. Jika anda penasaran seperti apa sebenarnya bunga pucuk merah ini, maka saya sediakan fotonya berikut ini:

Bunga pucuk merah

Bagaimana indah bukan, jika ingin lebih jelas berikut photonya:

Bunga pucuk merah

Demikianlah sharing kami kali ini tentang bunga pucuk merah yang selain indah juga bisa untuk bisnis anda. Sampai jumpa pada share berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunga pucuk merah untuk bisnis anda"

Post a Comment

Silahkan di komentari