Tanaman bayam serta manfaatnya

Kali ini akan saya bagikan gambar tanaman bayam serta beberapa manfaat yang terkandung pada tumbuhan bayam ini. Tumbuhan bayam itu sangat beraneka ragam macam, ada bayam cabut, bayam daun besar dan lain sebagainya.

Dan tumbuhan bayam ini biasanya akan tumbuh pada daerah yang tanahnya subur dan sedikit basah. Dan berikt adalah macam-macam manfaat dari daun bayam.

Manfaat daun bayam


  1. Untuk bahan poko sayur mayur kususnya sayur bening. Jadi jika anda ingin membuat sayur bening bisa memanfaatkan daun bayam ini.
  2. Untuk kuluban, demikian masyarakat setempat mengatakan dengan istilah kuluban bayam, yaitu dengan cara daun bayam di rebus dan buang air hasil rebusan kemudian di peras hingga air sudah tidak ada lagi kemudian bisa langsung anda makan dengan sambal, apa lagi dengan sambal terasi maka akan tambah mantab terasa.
  3. Penambah darah, jika anda merasa darah anda rendah maka anda bisa meningkatkan darah anda dengan daun bayam ini, anda bisa memakannya dalam keadaan sudah di sayur maupun di buat kuluban.
  4. Bahan dasar keripik, yang ini mungkin masih terasa asing, yaitu bisa di gunakan untuk keripik daun bayam. Disini sudah ramai dengan keripik daun bayam ini, yang rasanya sangat gurih dan renyah.

Dan jika anda belum begitu tahu seperti apa daun bayam berikut saya ambil dari hasil camera androidku:

gambar Tanaman bayam

Tanaman bayam serta manfaatnya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman bayam serta manfaatnya"

Post a Comment

Silahkan di komentari