Manfaat air Kelapa muda (Degan)

Degan serta manfaat mengkonsumsinya
Degan adalah buah muda dari kelapa. Yang mana pada buah degan ini memiliki kandungan yang beraneka ragam di antaranya adalah:

Manfaat air Degan

1. Penetralisir Zat kimia

Airnya dari degan atau kelapa muda ini bisa menetralisir zat-zat kimia dalam tubuh, jadi tidak heran jika anda setelah minum airvm degan menjadi lemas, hal itu bukan berarti air degan membahayakan bagi tubuh karena setelah minum air degan tubuh menjadi lemas, namun karena baru saja air degan ini beraksi menetrakisir zat-zat kimia pada tubuh anda.

Jadi bisa dipastikan jika anda setelah minum air degan ini kemudian menjadi lemas berarti dalam tubuh anda banyak zat-zat kimia yang di hasilkan dari makanan yang selama ini anda konsumsi. Dan jika anda setelah minum air degan ini kemudian tidak terasa lemas berarti dalam tubuh anda sedikit kandungan zat-zat kimianya.

2. Penambah Stamina

Inti kelapa mudanya selain rasanya yang enak dan nikmat juga bisa menambah serat makanan anda, selain itu sangat kaya vitamin untuk menambah stamin kusunya bagi anda seorang laki-laki. Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat yang terkandung dalam kelapa muda ini. Sampai jumpa, salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat air Kelapa muda (Degan)"

Post a Comment

Silahkan di komentari