Manfaat blimbing wuluh

Sudah pernah tahu blimbing wuluh? Yaitu salah satu jenis buah-buahan yang   punya rasa kecut atau asem asem.   Di daerahku banyak jenis buah-buahan seperti belimbing wuluh ini.   buahnya kecil namun pohonnya bisa membesar. Adapun salah satu manfaat dari blimbing wuluh ini adalah sebagai bumbu pelengkap untuk membuat sambal agar rasa sambal tidak terlalu pedas. belimbing wuluh bisa menjadi sebuah ganti dari tomat jika anda membuat sambal karena rasanya yang kecut melebihi rasa tomat.

Selain dari pada itu belimbing wuluh juga sering digunakan untuk membersihkan kuku-kuku anda yang kotor dengan cara kuku-kuku tersebut di tancap-tancap kan ke belimbing wuluh nya hingga kuku tersebut menjadi putih dan bersih.

Rasa kecut/asam belimbing wuluh sangat kecut kecut dan kecut saya pun belum yakin anda mampu untuk memakan belimbing wuluh ini Karena rasa kecut yang sangat menyengat   Apakah anda pernah melihat pohon atau buah belimbing wuluh ini? jika belum demikianlah gambar yang saya ambil di depan rumah tetangga

gambar belimbing wuluh

gambar blimbing wuluh

Demikianlah tentang buah belimbing wuluh. Semoga menambah informasi tentang buah-buahan. Simak tentang buah-buahan yang lain pada post berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat blimbing wuluh"

Post a Comment

Silahkan di komentari