Bunga ini indah tapi tidak tahu namanya

Sebuah kesempatan anda untuk berbagi yaitu masalah Bunga ini indah tapi tidak tahu namanya. Ada sebuah bunga indah di depan rumahku yaiti tepatnya di pinggir selokan tepat di bawah pohon rambutan. Saya pun ingin membagikan bunga indah ini kepada pemirsa blog manfaat-lab.blogspot.com Siapa tahu ada yang memgetahuinya maka saya harap bagi anda yang baru mrmbaca artikel ini  mohon krabyab untuk memberitahukannya.

Baiklah tepatnya ypagi tadi saya ambil gambar/foto bunga indah yang saya belum tahu namanya berikut gambarnya:

Bunga ini indah tapi tidak tahu namanya
Add caption

Bagaimana? Kenalkah anda dengan bunga model bunga ini? Jika anda mengenalnya serta tahu nama dari bunga ini silhkan dibagikan sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Bunga ini indah tapi tidak tahu namanya"

  1. Bunga itu jaman dulu disebut bunga "nyanya makan sirih" atau nyonyah nginang dalam bahasa Jawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas sharingnya mbak Linda tobing, Sangat bermanfaat, Kini kami jadi tahu nama bunga ini. Dan tentunya bermanfaat juga bagi pemirsa yang belum tahu juga.

      Berarti namanya Bunga nyonya nginang ya.. sekali lagi terima kasih.

      Delete
  2. ini sejenis bleeding heart, nama indonesianya kalo tidak salah nona makan sirih, baru tau akhir2 ini juga nama indonesianya

    ReplyDelete
    Replies
    1. O iya sist nur laili, saya juga belum lama ini di kasih tahu oleh orang yang lumayan sepuh yaitu "nona makan sirih"

      Delete

Silahkan di komentari