Hewan Kucing dan manfaat memeliharanya

Kucing adalah salah satu hewan yang jinak, pada umumnya hewan kucing dapat selalu berinteraksi dengan manusia, karena tidak berbahaya para manusia pun banyak yang memeliharanya. hewan kucing sangatlah banyak macamnya, dari segi warna dan jenis. dan jika hewan kucing yang berjenis laki-laki maka sangat langka anda menemukan dengan tiga warna dalam bahasa jawanya : "telon" ada sebuah mitos jika ada hewan kucing yang model ini, jantan tiga warna maka kucing tersebut akan memakan anaknya sendiri jika anaknya lahir dari pasangannya, apakah mitos ini juga beredar di daerah anda?  hewan kucing ini sangat lucu dan menggemaskan apalagi masih yang baru lahir.

gambar Hewan Kucing lucu

Pada umumnya juga hewan kucing itu malu jika mengambil makanan juragannya tanpa permisi, jadi jika ia ketahuan mengambil ikan majikan tanpa permisi, pasti merasa malu dan terdiam padahal jika tidak ada juragannya langsung di ambil thu makannaya. heh.

Adapun salah satu manfaat jika anda mau memelihara kucing dirumah adalah sebagai penakut hewan tikus, jika di rumah anda tanpa ada hewan kucing bisa di pastikan tikus akan merasa tenang menempat di lingkungan rumah anda. dan jika di rumah anda terdapat hewan kucing tikus pun sudah takut mendengar suarannya saja. Demikian tentang hewan kucing

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hewan Kucing dan manfaat memeliharanya"

Post a Comment

Silahkan di komentari