Daun kemangi serta manfaatnya

Jika anda memakan nasi dengan nuansa sambal pedas maka kurang sempurna jika tanpa lalapan/campuran untuk makan. Sedangkan salah satu daun lalapan tersebut adalah daun kemangi atau selasih. Uniknya tumbuhan kemangi ini adalah baunya yang sedap. Dan jika anda belum tahu seperti apa tumbuhan kemangi tersebut berikut gambar yang saya ambil di dekat rumah kakak.

Daun kemangi serta manfaatnya


3 Manfaat daun kemangi

1. Untuk lalapan, lalapan dalam bahasa kami. Jika anda belum tahu apa itu lalapan yaitu sebuah menu tambahan bersamaan saat makan.

2. bau kringat yang sedap. Jika anda sering menjadikan daun kemangi/selasih sebagai lalapan. Sebagai seorang wanita khususnya saya anjurkan untuk sering-sering memakan lalapan daun kemangi ini agar keringat anda di sukai suami.he

3. Bijinya bisa untuk di jadikan sebagai bahan pelengkap es campur. Anda bisa menemukan bijinya atau biji selasih yaitu yang ada pada es campur dengan bentuk yang mirip dengan telor katak, itulah biji kemangi/biji selasih sehingga menambah nikmat rasa es campurnya.

Ok demikianlah beberapa manfaat daun selasih untuk anda ketahui, sehingga tidak percuma anda memiliki tumbuhan kamangi ini. Semoga bermanfaat salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daun kemangi serta manfaatnya"

Post a Comment

Silahkan di komentari