Tumbuhan kacang ijo serta manfaatnya

Tumbuhan kacang ijo serta manfaatnya, siapa sangka ternyata di dalam kandunga kacang ijo teedapat beberapa manfaat yang tersembunyi. dan disini akan saya bagikan beberapa manfaat kacang ijo untuk diketahui:

Tumbuhan kacang ijo serta manfaatnya

Tumbuhan kacang ijo serta manfaatnya
1. karbohidrat yang tinggi. Jika anda kekurangan darah, baru sembuh dari sakit atau masih sedang sakit, maka silahkan anda mengkonsumsi kacang ijo ini dengan cara di buat makanan ringan, bubur dan lain sebagainya.

2. Untuk membuat bubur kacang ijo. Biji kacang ijo itu bisa anda gunakan sebagai bahan dasar bubur kacang ijo. anda bisa membuatnya dengan cara biji kacang ijo di masak hingga matang. Kemudian silahkan anda ganti airnya agar bersih, kemudian silahkan anda masak kembali dengan air bersih yang baru untuk di jadikan kuahnya, lalu di kasih gula merah 1 buah dan campur jahe serta gula putih sedikit dan di ahiri dengan di kasih garam. Anda juga bisa menambah santan sekaligus saat di masak atau setelah di angkat dari kompor.

3. Untuk bahan makanan kecil. Banyak pelaku bisnis kecil-kecilan yang memanfaatkan biji kacang ijo ini yaitu bisa digunakan di antaranya untuk membuat kumbu, es kacang ijo dan snack-snack lainnya.

Demikianlah tentang Tumbuhan kacang ijo serta manfaatnya semoga bermanfaat. Dapatkan juga manfaat-manfaat tumhuhan yang lain yang tersebar di atas muka bumi pada artikel selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumbuhan kacang ijo serta manfaatnya"

Post a Comment

Silahkan di komentari