Tumbuhan katu serta manfaatnya

Tumbuhan katu serta manfaatnya, mungkin anda belum begitu mengenal tumbuhan yang satu ini. Yaitu salah satu tumbuhan yang sering di hindari oleh orang-orang yang sering sakit linu-linu. menurut orang sekitar tumbuhan ini sering membuat linu setelah memakannya, saya pun tidak terlalu percaya dengan hal tersebut. Bagaimana jika di daerah anda sendiri? Apakah banyak yang mengatakan hal tersebut (sering membuat linu tubuh)

ganbar tumbuhan katu

Manfaat daun katu

Disisi lain tumbuhan atau daun katu terdapat beberapa manfaat salah satunya adalah untuk bahan sayuran. Jadi daun katu ini bisa anda buat bahan memasak sayuran, namun yang paling cocok untuk mengolah daun katu ini ialah di buat bening artinya tidak tumis dan tidak santan dan istilah masyarakat menamakan sayur bening.

Adapun cara menyayur bening itu sangat simpel hanya butuh beberpa bumhu saja seperti bawang merah, garam, micin dan minyak sayur sedikit. Tanpa minyak sayur juga tanpa masalah. Anda bisa memberi campuran dengan wortel, kecambah kecil dan lain sebagainya sekira pantas untuk di sayur bening.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumbuhan katu serta manfaatnya"

Post a Comment

Silahkan di komentari