Bunga pacar dan Manfaatnya

Tahuakah anda jenis bunga ini yaitu bunga pacar air? Yaitu salah satu jenis bunga yang indah dan berwarna warni ada yang merah, putih, pink dan lain sebagainya.

Selain bunga ini memiliki keindahannya ternyata terdat juga manfaat, apakah manfaatnya? Yaitu bisa untuk pitek yaitu untuk mewarnai kuning untuk kuku-kuku kita. Jika anda seorang permpuan tentu senang dengan memberi warna kuning pada kuku tersebut dan anda bisa memanfaatkannya.

Adapun caranya adalah silahakan anda tumbuk daun-daun bunga pacar air tersebut dengan batu lalu tempelkan hasil tumbukannya pada kuku anda dan biarkan kurang lebih sehari heh. Dan silahkan anda buktikan pasti kuku anda akan berwarna kuning dan bertambah indah. Jika anda belum mengetahui bentuk bunganya demikian yang saya ambil di sebelah rumah ibuku:

gambar bunga pacar

Di atas adalah gambar kembang pacar yang masih muda dan belum berbunga sehingga belum nampak keindahannya namun sudah bisa anda manfaatkan daun-daunnya. Dan jika sudah besar dan berumur maka akan tampak keindahan bunga pacar air ini. Berikut saya ambilkan jepretanku dari depan rumah ibuku:


Demikian tentang kembang pacar serta manfaatnya. Simak bunga-bunga yang lain pada sharing selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunga pacar dan Manfaatnya"

Post a Comment

Silahkan di komentari