Bunga krokot untuk setting taman anda

Sudahkan anda mengetahui jenis bunga krokot? Yaitu bunga yang lumayan rentan dengan patah pada batang-batangnya jika di remas, namun bunga krokot tersebut terbukti sangat indah untuk di jadikan sebuah tanaman bunga untuk taman anda.

Selain keindahannya, bunga krokot tersebut juga sangat mudah untuk di atur sehingga sangat cocok untuk setting/mengatur taman anda. Anda bisa lihat keindahan bunga krokot berikut ini yang telah saya dapatkan tepat dipinggir jalan saat saya melintas:


Coba anda perhatikan betapa indah dan lucunya bunga krokot di atas yang di tanam di pinggir-pinggir jalan. Dan jika saya mau ambil gambar yang lain pasti anda sangat suka karena hampir sekitar 200 meter semua di pinggir jalan terdapat tanaman bunga krokot yang indah dan unik.

gambar bunga krokot

Jika di pinggir jalan saja bagus apalagi untuk setting taman anda atau sekitar lingkungan rumah anda tentu akan tambah menarik. Salah satu manfaat dari bunga krokot ini tentu untuk keindahan lingkungan kita. tuhan maha indah serta cinta keindahan.



Jenis-jenis bunga krokot

Jenis atau macam-macam bunga krokot itu sangat banyak, jika dari jenis memang yang saya ketahui hanya dua jenis yaitu krokot tipis dan krokot tumpuk, namun jika kita lebih ke wacam warnanya maka sangat banyak dan mungkin yang saya ketahui hanya sebagiannya saja, untuk lebih jelas macam-macam bunga krokot ini maka anda bisa simak pada posting berikut ini:

Macam-macam bunga krokot 

Bunga krokot ini lagi booming-boomingnya di daerah kami, bagaimana di derah anda..? sudah pada kecanduan bunga krokot belum..? jika belum tunggu saja sepertinya tidak lama lagi bunga krokot akan menjadi trend di daerah anda juga. terlihat di sepanjang pinggiran berbagai macam jenis warna keindahan bunga krokot yang menawan, tidak peduali dari anak-anak khususnya perempuan dari jenjang sd, smp, ma banyak yang menggandrungi bunga centil ini,


Pembenihannya pun cukup mudah dan simple, anda cukup potong gagang bunga krokot lalu tanam beres, silahkan anda tunggu satu minggu ke depan anda akan sudah bisa melihat bunga krokot mulai mekar menawan. selain dari pada itu untuk mendapatkan bibit bunga krokot ini juga tidak di kenakan tarif, anda bisa membawa bibit secara gratis (jika d daerah kami), namun anda membeli juga lebih baik.


Demikianlah share kami tentang keindahan bunga krokot untuk setting taman anda agar tambah tampak menarik dan menawan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunga krokot untuk setting taman anda"

Post a Comment

Silahkan di komentari